Congratulation :)

Berawal dari iseng-iseng, tapi juga menaruh harapan besar. Saya sangat bersyukur sekali. Berkali-kali saya ucapkan Alhamdulillahirobbil‘alamiin… Alhamdulillah Engkau memberikan saya rezeki, nikmat yang begitu besar. 🙂

Bulan Juni lalu saya ikut lomba komentar diskusi blog dosen, yaitu kegiatan “Diskusi Interaktif Berbasis Sosial Media”. Saya tunggu-tunggu pengumuman pemenangnya tapi sampai awal November belum ada. Saat itu saya hanya mengira-ngira, hadiahnya mungkin hanya sertifikat dan souvenir. Tapi saya akan senang sekali jika menang. Sertifikat juga kan akan menambah nilai plus. Hehehe

Continue reading

Bekasi-Depok 090712

Kalau membicarakan perjalanan Bekasi-Depok, Depok-Bekasi, lama-lama jadi bosan. Tapi dalam setiap perjalanan, kemanapun itu, Insya Allah ada saja hal yang menarik. 😀

Pagi-pagi saya sudah semangat untuk bertemu dosen pembimbing di Kampus Depok. Selama perjalanan saya sering memperhatikan dan mencari hal-hal yang menarik. Alhamdulillah pagi ini saya dapat tempat duduk di bus. Dengan udara yang cukup panas, dan macet yang tiada henti, saya perhatikan orang-orang sekeliling, banyak juga yang berdiri tidak mendapat tempat duduk, Alhamdulillah saya masih diberi rezeki tempat duduk 🙂 . Saat mata saya tertuju pada seorang pria, saya kira ia masih lajang, tapi terlihat seperti bapak muda. Hehehe Tapi saat saya perhatikan pria itu lagi, ia merapikan lengan baju seorang wanita. Wanita tersebut berdiri sambil memegang pegangan yang terbuat dari besi. Lengan wanita tersebut terlihat, karena lengan pakaiannya turun ke bawah. Lalu pria tersebut berusaha menutupi lengan wanita itu agar tidak terlihat auratnya, tapi lengan bajunya tetap turun karena tangan wanita itu memegang besi yang berada di atas. Mungkin wanita itu adalah istrinya. Dalam hati saya, “Subhanallah.. Suami tersebut berusaha melindungi aurat istrinya agar tidak terlihat”. Saya merasa terpana dan kagum. Walau hal itu terlihat sepele, tapi jika kita renungi, suami tersebut memberikan perhatian dan perlindungan untuk istrinya. 🙂 Continue reading

Minum Air Mentah

Kalau inget kejadian ini selalu bikin ketawa dan merasa payah sekali. Hihihi… Bercerita seorang gadis, sebetulnya bisa dibilang mau mbak-mbak. Hohoho. Pokoknya sebut saja “gadis”. 🙂

Sore itu si gadis sibuk membuat makanan di dapur. Pulang kuliah dengan tuntutan adik-adiknya yang mau ini itu, akhirnya ia terpaksa membuat makanan, dan memang hobinya makan. Hahaha LOL 😀

Kalau sudah buat makanan, ya meskipun sering gagal, tapi gadis tetep aja betah di dapur. *tetap semangat walau banyak gagal. 🙂 Waktu terus berjalan dan akhirnya maghrib pun tiba. Ia belum menyelesaikan roti buatannya. Maklum.. bikinnya disambi nonton drama korea. Hehehe..

Continue reading

Birthday Brother :)

Selamat Ulang Tahun Adek Azka.. 😀

Hari ini, tepat 29 April 2012 adikku yang sangat pendiam dan pintar ini bertambah umurnya. Mba do’akan semoga kamu menjadi pria yang sholih, rajin ibadahnya, cerdas dalam ilmu akhirot dan dunia.. 🙂

Ini kue tart buatan ibuku yang belum selesai aku hias, alias kehabisan bahan. hehehe… Dengan waktu yang sibuk, banyak acara kesana kemari, pagi-pagi ibuku buat kue ini. Ini sih lebih tepat dibilang kue bolu. Memanfaatkan bahan kue yang ada. hehehe… Tapi dengan ketulusan Ibu, menyempatkan-nyempatkan waktunya agar tidak mengecewakan anak tercintanya, Ibu membuat kue ini dengan cintanya. Ini bisa dibilang “Kue Ketulusan”. 🙂

Continue reading

Miripkah?

Siapa yang gak kenal Christian Sugiono?? Pasti semua kenal sama aktor ganteng ini. 🙂

Aktor ganteng ini tiba-tiba menjadi pusat perhatian di rumah saya. Saya dibuat tertawa geli dengan ungkapan ibu saya tentang seorang cowo. Tak tahu darimana asalnya, tiba-tiba Ibu bilang, “Dia mirip sama Christian Sugiono. Artis yang main iklan itu.. yang suaminya Titi Kamal”.
Continue Reading…

My New Blog

tertera..

31 Januari 2012.

yee….

aku buat blog baru lagi. Ingin berjelajah lewat wordpress.

semoga bermanfaat. ^^